Spesifikasi Ukuran dan Harga LIft Rumah Sakit


Harga lift rumah sakit/bed lift bervariasi sesuai dengan kapasitas lift rumah sakit/bed lift, jumlah lantai lift dan bahan material finishing yang digunakan untuk pembuatan lift. Spesifikasi standard ukuran lift rumah sakit/bed lift sudah ditentukan oleh pabrik pembuatnya/vendor lift/elevator. Pabrik lift biasanya sudah membuat brosur ukuran lift sebagai pedoman pembuatan ruang luncur lift.

Selain kapasitas lift rumah sakit/bed lift, jumlah lantai lift dan bahan material finishing, harga lift rumah sakit juga dipengaruhi oleh beberapa fitur tertentu sebagai kelengkapan dari operational lift rumah sakit/bed lift. Contoh ada sebuah peralatan yang disebut dengan ARD (Automatic Rescue Device) yang berfungsi pada saat power listrik mati, sensor gempa dan AC Lift. Semua peralatan tersebut adalah optional/tambahan. Dan ini mempengaruhi harga dari lift rumah sakit/bed lift itu menjadi cukup signifikan.

Yang tak kalah penting, yang perlu diperhatikan yaitu bahan material dan interior cabin lift rumah sakit/bed lift. Setiap finishing akan berpengaruh terhadap harga lift lift rumah sakit /bed lift. Desain finishing interior cabin lift rumah sakit biasanya pabrik telah membuat standard model. Banyak model yang ditawarkan dan kombinasinya juga sangat banyak, tinggal anda menentukan model yang seperti apa sesuai dengan keinginan anda.

Gambar denah konstruksi ukuran lift rumah sakit / Bed lift:

drawing-lift-rumah-sakit

Spesifikasi standard ukuran konstruksi lift rumah sakit atau bed lift:

spesifikasi-lift-rumah sakit

Sumber : http://hargalift.com/blog/harga-lift-rumah-sakit-dan-ukuran-lift-rumah-sakit-bed-lift


Satu respons untuk “Spesifikasi Ukuran dan Harga LIft Rumah Sakit

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.